Pages

Subscribe:

Minggu, 24 Juni 2012

AKU DAN KAMI (Sebuah Kisah Cinta)

AKU DAN KAMI (Sebuah Kisah Cinta)
Penulis : Vita Ananda Marzuki, dkk
Penyunting : Aa Dym
Pemeriksa Aksara : Tika
Desain Sampul : Akhi Dirman Al-Amin
Harga : 35.000

... Cetakan 1 : Maret 2012

Beberapa testimoni tentang buku yang ditulis anak2 KAMI ini :

KAMMI adalah semangat baru dalam ummat ini, always bergerak menegakkan keadilan dan menumbangkan kedzhaliman. Harapan saya agar KAMMI tetap terus semangat bergerak dan selalu berkarya buat negeri tercinta. (Sugianto, SP., Ketua KAMMI Daerah Kalteng periode 2002–2004, Ketua Komisi I DPRD Kota Palangka Raya)

KAMMI adalah awal sejarah tarbiyah saya di jalan dakwah ini dan juga sebagai awal perjalanan hidup baru. KAMMI juga membawa saya pada keislaman yang kaffah. Semoga KAMMI menjadi mesin tarbiyah yang melahirkan generasi rabbani yang lebih banyak lagi di masa yang akan datang terutama dalam menyongsong janji Allah atas kemenangan Islam di alam semesta ini, amin. Allahu Akbar! (Dadang Riansyah, S.Hut., Alumni KAMMI, dulu aktif di Dept. Kajian Strategis KAMMI Kalteng, Karyawan WWF Palangka Raya)

KAMMI? Satu-satunya organisasi, sekumpulan manusia ‘aneh’ di akhir zaman yang membuatku ‘tersesat’ dan di sanalah kusembuhkan ‘kebutaanku’. KAMMI is pyaar. KAMMI adalah cinta. (Nita Maulidah, Ibu Rumah Tangga dan Guru, Bendahara Umum KAMMI Komisariat Unpar 2008-8009)

KAMMI: Manis, asem, asin, pedes, rame rasanya :-D, pokoke full of feelings deh… ^.^ (Puji Lestari, S.Pd., aktivis dakwah, Ketua Departemen Kebijakan Publik KAMMI Daerah Kalteng 2010-2012)

Eheem… unyu-unyu ya anak-anak KAMMI ini? Hihihi. Tulisannya juga pada unyu. Hayuuu… kita dukung penerbitan perdana buku ini dengan memborong bukunya dan berfoto plus minta tandatangan para penulis unyu-nya^^ gubrak!! Tuing… tuing…, aku yang pertama akan mengejar para penulisnya dan aku fans pertama pokoknya, hahay… (Ruspita Nengsih, anak KAMMI Kalteng juga, aktivis Forum Lingkar Pena Wilayah Kalteng)
Congratulation ya! Amanah di KAMMI adalah anugrah dari Allah, kesempatan kita untuk lebih banyak berbuat baik. (Elviza ‘Uni’ Ma’arif, Karyawan BPK-RI, pernah tinggal wiswa Al-Fath bersama akhwat KAMMI Palangka Raya)

KAMMI selalu di hati, memberikan warna hidup yang luar biasa dalam sejarah hidup saya, memberikan pelajaran keikhlasan dan idealita yang takkan terlupa. Saya harap ke depan KAMMI dapat menyatukan idealita, realita dan keilmuan dengan dilandasi keislaman yang kuat. Menyatukan ketiga poin ini adalah mutlak diperlukan untuk gerakan KAMMI masa depan. (Taufik, S.Pd., Ketua Umum KAMMI Daerah Kalteng periode 2010-2012, mahasiswa Ketahanan Nasional Sekolah Pascasarjana UGM)

Barakallah ya… lama niy gak nulis :-3. KAMMI? Adalah di mana aku meleburkan segenap rindu tentang duniaku. Hari ini adalah tentangku dan tentangmu (KAMMI)… (Fenny Oktapriyani, S.Pd., Traveller dan Guru TK, Fans berat KAMMI, ingin daftar jadi anggota KAMMI)

Haduh, tulisannya bikin terenyuh ni… KAMMI itu ladang pahala dan perjuangan (meski sampai hari ini saya hanya bisa memberi kontribusi yang sangat kecil, hiks…) InsyaAllah suatu saat pasti bisa. Sebenarnya terlalu sederhana kalau definisinya cuma itu, mau jelasin lebih jauh, tapi ntar jadi curhat, hehe… (Cici Ana Vani, Mahasiswa dan illustrator, ‘Kepala’ Biro Humas KAMMI Komisariat Unpar 2011-2012)

0 komentar:

Posting Komentar