Pages

Subscribe:

Minggu, 24 Juni 2012

Zahraku Menjelma Bidadari Syurga

Zahraku Menjelma Bidadari Syurga
Penulis : Syarif Husni
Lay Out :Akhi Dirman
Pemeriksa Aksara : Tika
Desain Sampul : Lely Handayani

Cetakan 1 : Mei 2012
Harga : 32.000

Kata mereka tentang ZMBS :


“Saat naskah ini pertama kali disodorkan oleh Akh Syarif Husni. Wow! Takjub. Indikator karya yang baik untuk ukuran saya adalah saat saya bisa masuk ke dalam cerita. Membaca Lewa Rasa adalah teringat saat membaca buku seorang penulis terkenal Shinta Yudisia “ The Road to the Empire 1” . Sungguh cerpen ini filmis. Moga ada produser yang mau menengok naskah ini. Sisi lain dari Indonesia, nun jauh di timur sana, di Dana Mbojo”
(Alimin Samawa, Ketua FLP Mataram, Penulis buku “The Miracle of Kasih Bunda”, Mataram, NTB)


“Ketika membaca “Zahraku Menjelma Bidadari Syurga”, tak terasa air mataku menetes. Syarif Husni mampu mengocok suasana hati pembacanya dengan cerpen-cerpen yang mengharu biru. Good job brother!”
(Nur Abi, perawat di puskesmas Woha-Bima, NTB)


“Negeri Lautan Airmata. Literature is just like words ‘mix and match’, the words in NLA are perfectly match one another. I love the wording! WONDERFUL CATCHY WORDS!!!”
(Lale Fatma, Penikmat sastra, Lombok Tengah, NTB)


“SH menyajikan hidangan dengan menu realita-realita kehidupan yang sering terlupakan. Sebuah ‘reminder’ untuk kami para penikmat bacaan berkualitas. Sebuah buku yang ‘gurih’ untuk dibaca. Nice job, Brada!
(Nurlayli Handayani, Dosen Universitas Muhammadiyah Mataram)

“Membaca cerpen-cerpen Syarif Husni, seakan menjadi tokoh dalam ceritanya; begitu hidup dan menyentuh hati. Kisah yang dituturkan dengan hati akan sampai pula ke hati”
(Wahyutri, Penggila cerpen/Penulis beberapa antologi, Solo, Jawa Tengah)

“SH menyulap tema di sekitar menjadi bahan renungan moral bersama. Inspiratif. Selamat buat SH, semoga menjadi THE NEXT ANDREA HIRATA!”
(Endang S, Guru SMAN 1 Bima, NTB)

0 komentar:

Posting Komentar